News Update :

Dasar-dasar Worpress

Wednesday, August 3, 2011

Dasar-dasar WordpressPengertian tentang Dasar-dasar Wordpress yang merupakan sarana yang menyediakan program gratis dalam membangun dan mengelola sebuah website atau blog. Downloadlah programnya di www.WordPress.org jika Anda ingin membangun website atau blog milik Anda sendiri. Yaitu, website dengan alamat Web yang sudah Anda daftarkan di pengelola domain name.

Selain daripada itu anda dapat membangun “website” di penyedia blog seperti WordPress.com, tetapi status Anda di sini adalah hanya “menumpang”. Fitur-fitur yang akan Anda dapatkan di sana sangat terbatas dibanding bila Anda memiliki website sendiri dengan memakai program dari WordPress.org.

Tutorial di FreeTutorial untuk pembangunan website yang menggunakan program dari WordPress.org. Tetapi tidak menutup kemungkinan, tutorial di sini dapat Anda terapkan di WordPress.com. Dan perlu diingat bahwa beberapa fitur seperti plugin, tidak terdapat di WordPress.com.

Jika Anda ingin menginstal program WordPress.org, pahami artikel-artikel di rubrik Install. Setelah itu Anda dapat mengikuti artikel-artikel di rubrik Tutorial. Untuk mengikuti perkembangan baru seputar WordPress lihat di rubrik Info.

Saya rasa cukup sekian pengeritan Dasar-dasar Wordpress, bila ada yang kurang dimengerti ataupun ada masukan-masukan, kami selalu menerima saran dari pembaca sekalian. Oke...Happy Blogging

Lanjutan lain dari artikel ini adalah Cara Mengamankan wordpress dari Hacker. Baca Di Sini.

Baca juga ya aritkel lainnya Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.