News Update :

Mengenal Dasar-dasar Joomla

Thursday, August 4, 2011

JoomlaApa sih Joomla itu? bila anda sebagai pemula tentunya akan bertanya-tanya seperti itu. Joomla merupakan salah satu CMS (Content Management System) gratisan yang sangat populer saat ini. Bahkan joomla sudah menjadi CMS pilihan beberapa situs besar dan terkenal di dunia. Bila dibandingkan dengan CMS lainnya Joomla merupakan pilihan yang tepat karena banyak kelebihan yang ada di dalamnya. Dengan memanfaatkan plugin komponen dan plugin yang banyak tersedia secara gratis di internet, anda bisa memanfaatkan joomla sebagai toko e-commerce online yang sangat powerfull.

Kita sangat perlu Mengenal Dasar-dasar Joomla. Karena buat anda yang sudah mengenal joomla..akan sangat mudah menggunakannya, karena Joomla sangatlah user friendly. Namun bagi anda yang masih belum pernah menggunakan joomla..atau bagi anda yang sudah menggunakan Joomla tapi masih sedikit bingung..maka anda perlu membaca tutorialnya dalam situs ini. Saya akan selalu mengupdate berbagai macam tutorial ke dalam blog ini. Karena Kami tahu apa yang anda butuhkan dan Kami akan memberikannya secara gratis.

Oleh sebab itu blog ini dibangun guna memberikan pelajaran secara online dan tanpa ada pungutan biaya apapun. Lanjutkan bacaan artikel lainnya yang berkaitan dengan joomla di dalam blog ini. Untuk saat ini cukup dulu ya... Mengenal Dasar-dasar Joomla. Lain waktu akan kita bahas bagaimana tutorial selanjutnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.