News Update :

Cara Cepat Mendapatkan PIN Google Adsense

Tuesday, August 2, 2011

PIN Google AdsenseBuat para publisher yang sudah lama menantikan PIN Google Adsense yang terlalu lama menanti sehingga membuat resah dan gelisah akan kedatangan surat dari Mbah Google. Apakah ada cara lain untuk mendapatkan PIN tersebut? Yups...di kali ini saya akan memberikan Cara Cepat Mendapatkan PIN Google Adsense tanpa harus menunggu lama.

Mulanya sih saya sedikit bimbang untuk menunggu kedatangan PIN yang dikirim melalui pos, lamanya pengiriman biasanya 14 hari atau kurang lebih 1 bulan sejak earning mencapai diatas $10. Mencari dan berselanjar melaui Search Engine akhirnya saya menemukan cara yang paling cepat untuk mendapatkan PIN Google Adsense.

Rupanya PIN tidak mutlak harus di kirim melalui pos, jika pihak Google sudah yakin dengan identitas kita, terkadang konfirmasi PIN tidak melalui kiriman tetapi langsung diapprove dari Google. Secara standard google akan mengirim PIN ke alamat yang kita berikan jika earning sudah mencapai diatas 10$, tetapi karena kendala alamat dan lain sebagainya terkadang PIN tidak kunjung datang.

Nah...untuk mempercepat konfirmasi PIN silakan Klik Di Sini

Bila sudah muncul halaman baru, silahkan login dengan menggunakan account Google Adsense Anda, lalu isi informasi dengan lengkap dan benar, sertakan juga scan ID anda bisa KTP, SIM, Paspor atau ID yang lain pada kolom Submit Attachment. Jika sudah lengkap klik Submit untuk mengirim informasinya ke Google. Dengan cara ini hanya dalam tempo kurang lebih 3 jam PIN anda akan diapprove oleh Google. Setelah Diapprove, anda akan dapat pemberitahuan dari Google melalui Email dan Account Adsense anda sudah terbebas dari HOLD atau diblokir sementara. Saya kira cukup dulu trik Cara Cepat Mendapatkan PIN Google Adsense. Bila ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar pada kolom bawah ini.

Happy Blogging....

Anda juga dapat membaca Cara pasang Google Adsense ke Blog Indonesia Klik Di Sini

Baca Artikel Lainnya: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Share this Article on :

2 comments:

ahmadfuad said...

Blog hebat,terimakasih anda telah mampir ke blog saya,semoga persahabatan ini jadi abadi,tak salah kalau blog ini namanya Tutorial,postingannya hebat,isinya uptudate,banyak artikel yang membangun,maju terus,moga sukses.

ade said...

wah thanks infonya,,,

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.