News Update :

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Monday, November 19, 2012

Google Adsense Support
Ada kabar gembira nih buat para blogger. Sebenarnya sih kabar ini sudah lama, cuma baru sempat aja saya posting. Apa sih kabar gembiranya? Jadi penasaran nih. Ini loh...Google Adsense telah Support terhadap Bahasa Indonesia. Ada sekitar 35 Bahasa yang telah disupport oleh Google Adsense, termasuk Bahasa Indonesia. Kita gak usah mencari keterangan atau penjelasan deh...kenapa Tim google Adsense memasukkan Bahasa Indonesia ke dalam salah satu bahasa yang didukung di Google Adsense. 

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Jadi buat para blogger biar lebih yakin aja jika Google Adsense Support Bahasa Indonesia. Ya jelas dunk, alasanya Indonesia tergolong negara yang banyak menggunakan internet. Itu salah satu alasannya. Adapun benar atau tidak yang jelas Bahasa kita sudah di support oleh Google Adsense.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan blog anda yang memiliki postingan dalam bahasa Indonesia untuk mencari receh dari Google Adsense. Bagi anda yang belum mengetahui atau masih pemula tentang mencari dollar melalui Adsense silahkan baca tutorialnya tentang Dasar-dasar Google Adsense.

Saya sudahi dulu ya tutorialnya, mau cari ide lagi buat update postingan di blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kita semua.
Keep Blogging
Share this Article on :

1 comments:

fikri ashsiddiqi said...

artikel menarik,kunjungan baliknya
www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya follow balik blog agan

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.