News Update :

Cara Pasang Google Plus di Blog

Wednesday, February 8, 2012

Cara Pasang Google Plus di Blog

Cara Pasang Google Plus
Apakah anda sudah punya account Google plus? sudah tentu punya dunk. Itu loh..situs sosial milik Om Google. Meskipun jejaring sosial ini tidak sehebat Facebook, twitter, dan lainnya. Yah..mungkin hanya saat ini saja. Untuk kedepannya mungkin akan lebih baik, karena memudahkan kita dalam menambah teman secara cepat melalui circle. klik saja teman-teman yang anda cari kemudian drag atau geser ke circle mana anda meletakkannya. Sangat mudah dan efisien, namun sayang jejaring ini tidak  terbuka untuk warga Indonesia. Kok jadi nyasar kesana ya...intinya dari artikel ini adalah Cara Pasang Google Plus di Blog. Oke deh...langsung saja kita ikut stepnya di bawah ini:

Step Pertama, Login ke Google Plus, kemudian copas ID Google Plus Anda. Sebagai contoh: https://plus.google.com/u/0/107027008490478634206/posts. ID Google Plus anda yang saya beri warna biru.

Step Kedua, masuk ke Widget Plus. Lalu klik gambar Get Widget. Perhatikan contoh gambar dibawah:

Cara Pasang Widget Google Plus

Step Ketiga, Nah sekarang copy ID Google Plus Anda,  kemudian paste kan pada bagian yang diminta, tekan Get Code. Contohnya seperti di bawah ini:


Step Keempat Jadi deh, kemudian copy script code dan simpan pada blog anda (terserah saja mau di pasang di sebelah mana). Yang penting dapat di lihat oleh pembaca. Cukup mudah bukan, Cara Pasang Google Plus di Blog? Jika ada artikel yang kurang, silahkan di tambah melalui kolom komentar.
Happy Blogging
Share this Article on :

5 comments:

Agus Munawar said...

Langsung praktek.

Cara Bermain Goal United

Kartanom 오기 said...

mantep ni infonya....

sari1099 said...

terima kasih infonya mas, langsung di coba tipsnya

moerad qrad said...

wa wah thanks infonya mas brow...blowalking ne,,,ditunggu kunjungan baliknya

Ry Wenston said...

Kak, saya banyak belajar dari blog tutorial ini dan mau nanya kalau kakak liat blog saya di diforward.com ini, supaya lebih bagus harus diubah gimana ya?? (saya juga pake blogspot)

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.