News Update :

Google Mengindex Kembali Domain ww.co.cc

Tuesday, December 13, 2011


Ada kabar gembira nih buat para blogger, bahwasannya domain co.cc sudah kembali di index oleh mbah google. Semua pasti sudah mengenal domain gratisan dari www.co.cc, dimana domain tersebut merupakan kesukaan para blogger untuk menyingkat atau memperpendek URL blog. Kalau biasanya panjang seperti http://bebasbekarya.blogspot.com akan menjadi http://bebasbekarya.co.cc. Asyikkan?

Kapan sih domain co.cc dapat di index oleh mbah google? Kalau saya gak salah sih sekitar tanggal 30 bulan Juni tahun 2011. Nah sekarang coba aja deh kamu googling, maka domain tersebut akan muncul kembali pada pencarian google. Wah...benar-benar merupakan kabar yang sangat menggembirakan ya.

Tahukah kamu kenapa Mbah Google tidak suka terhadap domain co.cc tersebut? Anda tahu sendirikan peraturan yang dibuat oleh si mbah? Bahwa ia tidak membenarkan atau tidak suka terhadap blog yang menggunakan Auto Generated Content (AGC). Nah karena hal tersebutlah makanya domain co.cc deindex oleh mbah google. Karena banyak para blogger menggunakan AGC ini dengan tujuan agar blognya dapat refresh secara otomatis. Selain dari pada yang tersebut di atas domain co.cc kononnya sih banyak mengandung spammer

Yah...untunglah si mbah mau berbaikan dengan domain tersebut sehingga mereka mau mengembalikan ke dalam database pencarian mereka. Semoga kebaikan Google ini berlanjut sampai hari kiamat...kwakakakaka. Sebenarnya sih pelajaran juga buat para blogger untuk lebih berhati-hati dan bijaksana dalam memakai domain gratisan seperti domain co.cc, cz.cc. Manfaatkan kemurahan hati si pemilik domain dengan tidak melakukan jangan hal-hal yang merugikan orang lain. Ternyata domain gratisan cz.cc bukan hanya di masukkan dalam penjara mesin pencarian, tetapi Facebook juga melakukan hal yang sama. Karena mereka mengaggap domain tersebut merupakan spam yang berbahaya.

Saya kira cukup demikian saja, postingan yang berjudul Google Mengindex Kembali Domain ww.co.cc. Bila artikel di atas memberikan manfaat silahkan  share ke teman-teman blogger lainnya agar mereka kebagian informasi ini, meskipun hanya sedikit.

Keep Blogging

Baca Artikel Lainnya : Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Share this Article on :

2 comments:

Puang Jamal said...

wah... nice info sobat... senang rasanya bisa membaca tulisan anda ini... jangan lupa mampir berikan komentar anda di tulisan saya. ek TKP: http://www.lajamal.co.cc/2011/12/sewa-kantor.html

pernak pernik cantik said...

nice info... thanks

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.