News Update :

Aneh...Facebook Menuntut Mark Zuckerberg

Saturday, December 17, 2011

Mark Zuckerberg PalsuYARUSALEM - Ada kabar yang sangat aneh dari Facebook. Kenapa di bilang aneh? ya jelas dong. Kamu tahukan siapa pendiri Facebook itu? Mark Zuckerberg tentunya. Eh...pada kenyataanya malah dia di tuntut oleh Facebook. Kok bisa, ya jelas dunk. Karena Facebook menganggap pria ini telah merugikan nama jejaring sosial yang sudah mendunia itu.

Maksud kami pria yang bernama Mark Zuckerberg bukanlah pemilik dan pendiri Facebook yang sesungguhnya, akan tetapi pria itu berasal dari Israel dan memiliki nama Guez Rotem lalu dia berpura-pura menjadi Mark Zuckerberg. Perbuatannya itu di sengaja, dengan tujuan agar bisnisnya berjalan lancar akan tetapi dianggap ilegal oleh Facebook.

Pernyataan Guez Rotem bahwa dia telah merubah namanya agar sama dengan CEO Facebook dengan cara yang legal melalui hukum, gimmick dimaksudkan untuk 'membujuk' situs jejaring sosial untuk mundur tindakan ancaman hukum terhadap dia.

"Jika Anda ingin menuntut saya, Anda harus menggugat Mark Zuckerberg," katanya, seperti dilansir Inquirer, Minggu (18/12/2011).

Tuntutan yang diajukan Facebook sengaja dilakukan terhadap pria tersebut disebabkan dia telah menjalankan bisnis berupa layanan dengan tujuan untuk mendapatkan tombol 'Like' sebanyak mungkin di Facebook. Nah kegiatan inilah yang telah melanggar TOS dari Facebook.

Pada dasarnya pria Israel tersebut mau mengakui bahwa perusahaannya telah melanggar TOS (Term Of Service) Facebook, namun dia juga berkata bahwa banyak perusahaan di Amerika Serikat (AS) menawarkan layanan serupa.

Lalu Facebook enggan berkomentar secara khusus pada perubahan nama yang dilakukan oleh Zuckerberg ini, tetapi mengatakan Rotem telah melanggar istilah perusahaan sebagai bagian dari upaya untuk melindungi pengguna.
Sumber: Okezone.com | Foto by Sidomi.com
Share this Article on :

1 comments:

blopon said...

kirain beneran tuh pendirinya yg dtuntut,,,

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.