News Update :

Facebook Kehilangan 6 Juta Pengguna

Tuesday, November 15, 2011

Dilaporkan bahwa sebuah situs monitoring independen menunjukkan bahwa jejaringan sosial Facebook telah kehilangan 6 juta pengguna yang berasal dari AS dan 100.000 pengguna dari Inggris sejak bulan Mei 2011.

Selain AS dan Inggris, Inside Facebook menyatakan bahwa 1,5 juta asal Kanada juga telah meninggalkan Facebook sejak bulan Mei 2011. Secara keseluruhan pengguna Facebook masih tumbuh dengan total pengguna di seluruh dunia sebanyak 687.000.000 pengguna. Terdiri dari Negara India, Filipina, dan Indonesia menjadi negara dengan pengguna baru di dunia.

Apakah ini pertanda Facebook yang sudah terkenal sudah mulai memudar? Menanggapi laporan tersebut, manajemen Facebook membantah bahwa pengguna Facebook menurun. Mereka berpendapat bahwa, dari waktu ke waktu telah ada beberapa penelitian menunjukkan bahwa Facebook kehilangan pengguna dalam beberapa wilayah di dunia. Bahkan, hasil penelitian berasal dari data berdasarkan iklan yang memberikan fakta-fakta apa yang cakupan area iklan di Facebook, bukan tentang keseluruhan pertumbuhan pengguna Facebook.

"Kami sangat senang dengan pertumbuhan pengguna Facebook, dan lebih dari 50 persen pengguna aktif kami per hari untuk mengakses Facebook," kata juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan.

Adrian Drury, Kepala Riset Ovum, sebuah perusahaan analis pasar, juga mengatakan bahwa di negara maju seperti AS dan Inggris, penetrasi sudah tinggi sehingga pertumbuhan yang tidak akan signifikan. Selain itu, tidak semua pengguna mengunjungi situs setiap hari untuk log in ke Facebook

Berita ini sangat menghebohkan, karena Aneh...Facebook Menuntut Mark Zuckerberg. Baca Di Sini.

Artikel Terkait lainnya:
1. Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Share this Article on :

3 comments:

BlogS of Hariyanto said...

ragu juga berapa data sebenarnya pengguna FB, karena satu orang bisa memiliki 2 atau 3 akun FB :)

Tas Ransel laptop Murah Tangsel said...

Wah bener juga tuh mas hariyanto,,, ,, itu aja masih ada yang suka manipulasi 1 orang punya 100 akun misalnya,,,,

jual tas ransel laptop berhadiah BB Gemini

Agung Talaga said...

Namanya juga perkembangan bisnis ada down dan ada up-nya juga. apalagi dengan facebook itu sendiri. Dan satu lagi, dengan adanya perubahan dari tampilan facebook timeline atau kronologis, sempat terdengar isu bahwa sebagian pengguna facebook setelah menerapkan apliasi yg satu ini (facebook Kronolis), membuat pengguna facebook jadi tidak nyaman bahkan kurang aktif lagi di facebook bahkan ada yg menghapus akunnya gara2 tidak ada alternatif untuk mengembalikan tampilan facebooknya dari tampilan kronologis menjadi tampilan sebelum tampilan kronologis.

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.