News Update :

10 Software Ini akan Melindungi Komputer dari Virus USB Flash Disk

Tuesday, November 1, 2011

Tahukah Anda setiap USB Drive atau juga dapat disebut dengan Flash Disk yang digunakan sering mengalami serangan virus ataupun malware, trojan yang merupakan program jahat lainnya yang berasal dari USB Flash Disk. Virus-virus tersebut dapat merusak USB Flash Disk sehingga dapat menghilangkan data di komputer Anda. Data yang rusak bukan pada USB Flash Disk saja akan tetapi berakibat pada komputer Anda.

USB Flash Disk adalah salah satu sumber yang dapat menyebabkan kerusakan data pada komputer Anda. Untuk di Negara Garuda penggunaan USB Flash Disk sangat populer karena bentuknya yang kecil dan mudah dibawa kemana saja. Untuk menyingkat mukadimah langsung aja nih..saya berikan informasi yang dapat digunakan dalam mencegah masuknya virus dan program jahat lainnya ke PC maupun Laptop Anda. Karena mencegai itu lebih baik dari pada mengobati kerusakan yang telah timbul dan membuat Anda jengkel karena masalah ini. Kami akan memberikan solusi untuk mengatasinya. Karena 10 Software Ini akan Melindungi Komputer dari Virus USB Flash Disk

1. USB Disk Security
Perlindungan terhadap program jahat yang mencoba untuk menyerang melalui USB flash drive. Ini memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan data rahasia, program ini juga dapat mencegah orang yang tidak sah dari mencuri data Anda.



2. USB Threat Defender
Software ini bukan hanya remover virus jenis autorun.inf, namun dibutuhkan lebih dari itu untuk memberikan jaminan perlindungan yang maksimal. Tingkat perlindungan yang lebih baru untuk mendeteksi virus terjawab oleh perangkat lunak antivirus terbaik ini dan memberikan perlindungan maksimal terhadap setiap ancaman yang mencoba untuk menyerang sistem melalui perangkat penyimpanan USB.



3. McAfee VirusScan USB
Pernahkan anda menggunakan antivirus sebagai keamanan untuk drive USB yang handal. Secara otomatis setiap hari melakukan update antivirus dan meng-instal secara diam-diam di latar belakang proses komputer Anda, memastikan bahwa drive USB Anda selalu dilindungi dari berkembang dan munculnya ancaman virus. Perangkat lunak ini tidak menyediakan versi percobaan, tetapi karena McAfee sangatlah terkenal reputasinya, hal ini mungkin menjadi pertimbangan Anda!.



4. USB Immunizer
Pilihan USB Immunizer memungkinkan Anda untuk mengimunisasi USB dan perangkat penyimpanan lain seperti kartu SD (Secure Digital) melawan infeksi virus dengan autorun berbasis malware. Bahkan jika perangkat penyimpanan Anda telah terhubung ke komputer yang terinfeksi, malware tidak akan mampu membuat file autorun.in- nya, sehingga mematikan kesempatan menjalankan program otomatis itu sendiri.



5. Panda USB Vaccine
Software ini dapat digunakan pada USB flash drive untuk menonaktifkan file autorun.inf dalam rangka untuk mencegah infeksi malware. Jika Anda melakukan pada USB drive, vaksin melakukan blokir secara permanen terhadap file autorun.inf yang berbahaya serta mencegah dari pembacaan file tersebut, pembuatan, penghapusan ataupun modifikasinya.




6. Ninja Pendisk
Wah, ada-ada aja nie..nama softwarenya emang mau disamurai. Produk ini merupakan Program populer dan gratis yang dirancang untuk menjaga komputer terhadap virus yang ditularkan oleh Pendisks USB. Ninja Pendisk ini menunggu secara diam-diam dalam sistem komputer sampai sebuah Pendisk USB dicolokkan ke komputer, yang akan diperiksa untuk menangkap file yang berbahaya atau mematikannya dan dikenal sebagai autorun.inf dan ctfmon.exe.



7. USB Guardian
Anda akan diberikan kenyamanan dengan menikmati berbagi file dengan USB thumb drive. Film, MP3, dokumen dan gambar dapat disalin dari satu komputer ke komputer lain tanpa khawatir tertular oleh worm dan virus melalui USB drive.



8. Autorun Protector
Ini merupakan program dua-arah perlindungan yang mandiri dan mencegah PC Anda dari infeksi oleh worm autorun dan juga melindungi perangkat removable Anda dari terinfeksi dari sumber lain. Program ini mengurangi dan mencegah penyebaran worm yang mematikan.



9. Autorun Virus
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif untuk secara permanen menghapus virus autorun & autorun.inf, juga dapat memblokir virus yang mencoba untuk menginfeksi sistem melalui USB flash drive.



10. The USB Program
The USB Program dirancang untuk membantu mencegah komputer yang terinfeksi oleh virus autorun. Program ini dimuat ke memori sistem, dan secara teknis dapat secara otomatis mengganti nama file autorun.inf pada perangkat baru ke dalam date_time autorun.inf_current, dan set atribut ke “normal”, sehingga terlihat untuk sistem.



Silahkan di tambah artikelnya bila masih ada yang kurang, melalui kolom komentar di bawah ini. Kami berharap artikel tentang 10 Software Ini akan Melindungi Komputer dari Virus USB Flash Disk ini dapat memberikan solusi dan manfaat dalam menjaga keamanan pada PC maupun Laptop Anda. Jika ingin berbagi juga dipersilahkan, agar teman yang lainnya mendapatkan informasi ini. Sekian dulu ya...Keep Blogging
Sumber: sejuta blog.com


Artikel Terkait:
1. Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Share this Article on :

5 comments:

cari kerja said...

mksh yaaa gan atas kunjunganya.....

postingan agan jg keren......

Foto Foto di Kopdar Blogger Nusantara said...

kok virus autorun.inf walau udh di apus pke smua anti virus???

Admin said...

Pilih salah satu aja gan..gak perlu semuanya

manusiahero said...

Nice info gan

hanifagrafika said...

makasih infonya gan

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.