News Update :

Jenis Strategi Link Building

Wednesday, September 14, 2011

Link BuildingKebanyakan orang berpikir bahwa membangun link dapat dianggap sebagai bagian paling penting dalam SEO. Perihal tersebut tidaklah semua benar, Membangunan link dengan tujuan untuk mendapatkan SERP yang bagus di setiap mesin pencari utama seperti Yahoo, Bing dan Google. Hal ini diperlukan di mana pekerjaan rutin dalam membangun dan strategi jangka panjang akan diselenggarakan untuk jaminan web atau blog melanjutkan hasil yang baik di SERP, dan benar-benar diminimalkan} biaya dalam membayar Bayar per klik program.

Google, misalnya, datang dengan sistem pengambilan data yang paling menguntungkan dari semua waktu sesuai dengan kegiatan bot dalam mengunjungi setiap link tunggal yang mereka dapat menemukan pada setiap dokumen web tunggal yang mereka kunjungi.

Yahoo, Bing, Ask, serta database pencari lainnya telah memperoleh sejumlah besar informasi yang dikandungnya dalam cara yang sama. Link memainkan peran penting dalam rumus posisi semua mesin pencari, terutama Google, dengan memberikan beberapa informasi tentang algoritma mereka untuk mengunyah melalui.
Link terbaik situs bisa mendapatkan umumnya alam, satu arah inbound link.

Berikut adalah beberapa Jenis Strategi Link Building:
  1. Bangunan alami Link - Menambahkan material berkualitas tinggi atau sesuatu yang menguntungkan pengguna akhir bahwa mereka ingin link ke
  2. Satu-Way Menghubungkan (Pembelian) - Pembelian satu arah inbound link untuk situs atau blog Anda.
  3. Timbal Balik Menghubungkan - Bertukar link dengan orang lain yang mengelola sebuah situs atau blog.
  4. Link Farms - Pembelian besar link dari website unkown. Tidak dianjurkan.
  5. Tiga-Way Menghubungkan - Situs A link ke Situs B, Situs B link ke situs C, dan C Situs link ke situs A.
  6. Forum dan Blogs - Mendapatkan link dari signature forum dan komentar blog seseorang.
  7. Berita Artikel (PR Web) - Umumnya diproduksi oleh pemilik situs web untuk menampilkan situs web mereka. Ini umumnya efektif setelah 2-4 minggu sekali Google telah dijelajahi mereka dan terdaftar mereka dalam hasil pencarian mereka. Jangan menempatkan lebih dari 1 link ke halaman orang untuk setiap posting.
Oke...saya rasa itu saja, barangkali ada dari para blogger yang dapat menambahkan artikel ini melalui kolom komentar. Silahkan share artikel ini ke teman blogger lainnya.

Bila tutorial Jenis Strategi Link Building sudah anda jalankan kini saatnya kita melakukan Tips Agar Orang Memberikan Link ke Blog Kita
Keep Blogging.

Baca Artikel Lainnya:
1. Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Share this Article on :

2 comments:

Melva said...

Thanks ya gan.. Artikelnya nambah pengetahuan saya.. Thanks ya Infonya..

tablet android honeycomb terbaik murah said...

mantap gan..dapet ilmu tambahan..heeee..salam kenal

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.