News Update :

Cara Sukses dari Google Adsense

Saturday, July 9, 2011

Program Paid Per Click yang paling popular adalah Google Adsense. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Adsense. Namun banyak juga yang gagal. Kali ini saya akan mempublikasikan Cara Sukses Dari Google Adsense. Melihat semakin pesatnya perkembangan dunia terhadap Pay Per Click (PPC) baik Nasional maupun Internasional.

Hanya ada dua hal dalam Google Adsense, yaitu Berhasil dan Sukses . Berhasil berarti mendapatkan uang entah dengan cara apapun itu sedangkan sukses berarti mendapatkan uang tanpa menggunakan cara curang dan aman. Untuk berhasil dalam google adsense dapat menggunakan cara blackhat, yaitu melakukan spamming, memperbanyak MFA, melakukan arbitrage adwords, dll… Dengan cara ini anda akan memperoleh uang dalam maksimal 4 bulan saja, kemudian account anda di banned. Untuk berhasil memang tidak terlalu susah, karena yang anda butuhkan hanyalah mental blackhat saja.

Jika ingin menjadi sukses butuh waktu dan kesabaran. Di satu sisi anda dapat mencari earning dengan cara melakukan posting di forum-forum, di sisi lain kita dapat melakukan online branding dan SEO untuk blog kita, sehingga untuk jangka pendek kita mendapatkan hasil yang tidak sebesar dengan cara blackhat, dan untuk jangka panjang blog kita akan terbranding dan mendapatkan posisi bagus di google.

Baca juga:
1. Cara Cepat Mendapat PIN Google Adsense Klik Di Sini
2. Baca Artikel Lainnya: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Share this Article on :

5 comments:

Kang AMphi, said...

aku pilih cara yang normal-normal aja bro..

Akoey said...

kebetulan ane publisher adsense gan, makasih tipsnya. sy lebih suka cara bersih, agar panjang umur. sukses slalu ya..

Gapura Outbound said...

thx for remind me broo,.lamnal salam kenal

Dendy Yoga Permana said...

cb pkai ni gan
jualhma.blogspot.com/

Dewa dewi said...

sukses itu perlu belajar dan kerja keras

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.