News Update :

Alexa Rank Turun 200 Ribu Perhari

Saturday, May 21, 2011

Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank

Sebenarnya sudah banyak yang memberikan postingan tentang Cara cepat meningkatkan Alexa rank atau cara meningkatkan rank alexa, alhasil akan kita temui ribuan artikel. Postingan yang paling sering dianjurkan adalah: pasang widget alexa di website dan pasang toolbar alexa di browser. Ada satu lagi yang membuat lucu, yaitu: "buat tulisan tentang alexa".

Sebenarnya, cara-cara diatas sama sekali tidak ada kaitannya alias kurang mujarab. Emang jamu? pakai mujarab. Belum ada satupun bukti bahwa dengan memasang widget dan toolbar dapat meningkatkan rank alexa. Kalo soal tulisan tentang alexa, mungkin itu benar. Dengan membuat tulisan ‘cara meningkatkan alexa rank’ maka orang yang melakukan pencarian di google akan mengklik judul tersebut. Tapi itupun hanyak ngefek pada posting yang muncul di halaman pertama google saja. Halam-halaman selanjutnya jarang dilirik lagi oleh pengunjung.

Lalu cara yang cepat untuk meningkatkan alexa rank gimana sih?

Saya akan tunjukkan beberapa cara yang paling afektif dan efisien yaitu dengan membeli trafik. Banyak penyedia jasa trafik di internet. Mereka bisa mendatangkan trafik dengan spesifikasi yang kita inginkan, misalnya trafik dari search engine, trafik dari US, Canada, Asia, trafik dari PPC, PTC, dan sebagainya. Harganyapun tidak terlalu mahal, berkisar antara $5-$10 untuk 10.000 kunjungan.

Secara logika dari penjualan trafik di atas adalah trafik dari PTC dan PPC. Kenapa? Coba pikir, bagaimana caranya seseorang bisa mendatangkan trafik dari search engine? Bukannya manusia yang mengunjungi blog kita, malah robot yang datang. Trafik dari PTC lebih masuk akal karena banyak iklan di PTC menampilkan website yang wajib diklik oleh member PTC. Sedangkan kalo trafik dari PPC harganya pasti lebih mahal.

Saya belum punya biaya and gak mau keluar modal. Saya mau cara yang gratisan. ada gak?

Jawabannya Ada! Nah cara gratisan inilah yang akan di jelaskan dalam postingan ini.

  1. Gunakan browser Firefox dan download Add Ons Reload Every for Firefox. Kemudian install Reload Every tadi di komputer kamu.

  2. Lagkah selanjutnya Cari (pake google tentunya) minimal 10 Web Based Proxy. Web based proxy adalah website proxy yang dapat kita gunakan untuk surfing via proxy langsung melalui website tersebut, jadi kita tidak perlu memasukkan IP proxy ke browser. Cukup masukkan URL website kita di website proxy tersebut dan langsung bisa surfing. Gunakan kata kunci: Free Web Proxy dalam pencarian, atau kalo ada kata kunci yang lebih baik silahkan dicoba. sebagai contoh saya menggunakan web base proxy: Ninja proxy.

  3. Lalu bukalah sepuluh tab web proxy tadi, kemudian masukkan URL blog/web kita yang akan dinaikkan alexanya di setiap web proxy.

  4. Selanjutnya segera setting Reload Every setiap 10 detik.
    Caranya Klik kanan pada browser. Klik Reload Every >>Klik Reload Every 10s.
    Klik kanan lagi pada browser >>>klik Reload Every >>> Klik Enable.

  5. Biarkan website kita terbuka di 10 tab firefox melalui 10 proxy tadi dan biarkan adds on Reload Every bekerja otomatis. Jangan matikan internetnya. Langkah kita selanjutnya adalah kita tinggal menunggu.
    Saran saya hal ini dilakukan menjelang tidur, besoknya ketika bangun baru dimatikan internetnya.

  6. Sebelum di tutup, pada Firefox Klik Bookmarks>>>Klk Bookmakrs All tabs. Buat nama folder Bookmarknya. Terserah mau pake nama apa, yang penting anda tau posisi bookmark tersebut.

Tujuan dari Bookmark tadi adalah untuk mempermudah kita tanpa harus mencari web proxy lagi dan tidak perlu memasukkan URL satu persatu. Kita cukup mengklik Bookmarks>>>Nama Folder yang sudah dibuat>>>dan Klik Open in All Tabs. maka terbukalah 10 web proxy yang pernah kita gunakan.

Lakukan langkah 5 dan 6 antara seminggu-sebulan dan lihat hasilnya. Wah agak repot yach... namanya juga gratisan. Kalo gak mau repot ya bayar.

Catatan: Cara di atas merupakan cara yang baik, bagi saya. Adapun menurut google saya kurang tahu. silahkan saja tanya tentang baik buruknya sama mbah Google

Baca artikel lainnya tentang memasang Tools untuk Boost Alexa Page Rank Klik Di Sini




Share this Article on :

1 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.