News Update :

Cara Cepat Agar Blog dan Youtube Anda Populer Sehingga Mendapat Klik Yang Melimpah

Thursday, September 15, 2016

Cara Cepat Agar Blog dan Youtube Anda Populer Sehingga Mendapat Klik Yang Melimpah




Hal pertama yang harus dilakukan adalah, anda harus memiliki akun di semua media sosial, dalam akun tersebut sudah memiliki banyak teman. Kemudian bagikan atau share artikel blog atau youtube anda melalui media sosial tersebut.


Sebagai catatan penting, artikel dan video yang anda buat sebagus apapun apabila tidak dilakukan seperti kalimat di atas maka pekerjaan anda tadi menjadi tidak berguna.


Segera ambil tindakan dengan istilah mengejar bola, bukan menunggu bola yang datang. Tidak perlu menunggu artikel atau video anda ditemukan, akan tetapi andalah yang menyodorkannya kepada teman-teman di sosial media.




Untuk langkah berikutnya agar menjadi blogger dan Youtube yang sukses, tidak perlu menunggu artikel dan video anda ditemukan oleh visitor alias pengunjung, karena persaingan dalam search engine sangat ketat. Maka dari itu gunakan istilah jemput bola yaitu sharing artikel atau youtube anda di sosial media.


Cara Membagikan Konten dan Youtube Melalui Sosial Media


Pengguna media sosial saat ini jumlahnya mencapai milyaran, salah satunya adalah facebook. Setiap hari orang membaca atau sekedar mencari informasi melalui media tersebut.


Inilah kesempatan Anda sebagai seorang blogger dan youtuber, gunakan kesempatan tersebut semaksimal mungkin dengan membagikan artikel dan video setiap hari. Dalam membagi atau share artikel dan video perlu batasan yaitu 1 sampai 2 saja, tujuannnya agar anda tidak dianggap spam.



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.