News Update :

Google Friend Connect Akan Ditutup

Tuesday, December 27, 2011

Google Friend Connect Akan Ditutup

Google Friend Connect
Semua blogger pasti sudah pada tahu tentang Google Friend Connect. Ada apa dengan Google Friend Connect? biar tidak panjang lebar dalam menjelaskannya kita singkat saja menjadi GFC, menurut kabarnya sih Google Friend Connect Akan Ditutup oleh Mbah Google. Bukan hanya itu tetapi akan menghilangkan layanan Google Buzz dari dunia maya.

Dengan menggunakan Google Friend Connect kita dapat dimanjakan oleh mbah Google dalam melakukan login, membuat komentar, melihat user lain, serta fitur lainnya yang sangat mudah di akses.

Kenapa Mbah Google akan menutup layanan GFC? Salah satu alasan yang tepat adalah banyaknya blogger Indonesia yang memanfaatkan layanan tersebut untuk meraup keuntungan yang banyak dari blog berbahasa Indonesia yaitu Google adsense. Padalah Mbah Google tidak menerima blog berbahasa Indonesia ini untuk menampilkan iklan Google Adsense (GA), melalui GFC tersebut iklan GA baru dapat tampil dalam blog berbahasa Indonesia.

Kabar ini merupakan tamparan bagi para publisher blog berbahasa Indonesia, harapan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense kini akan semakin merosot jauh. Sebagai seorang publisher tentunya kita tidak putus asa, karena dalam mencari penghasilan kita harus memiliki banyak cara yang layak. Tinggal bagaimana saja anda dalam mengantisipasi hal tersebut bila suatu saat Google Friend Connect Akan Ditutup.

Layanan lainnya dari Google yang akan di tutup antara lain adalah:
Google Gears
Google Wave
Google Bookmarks Lists
Google Search Timeline
Knol
Renewable Energy Cheaper than Coal

Biarlah Google Friend Connect Akan Ditutup, semoga mbah Google mau merubah kebijakannya untuk menerima blog berbahasa Indonesia dalam menayangkan iklan Google Adsense. Sehingga penghasilan kita dalam mencari income di dunia maya tidak hilang begitu saja.

Bila artikel ini memberikan manfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mendapatkan kabar yang bermanfaat ini.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.