News Update :

Dengan Plipeo Traffic Meningkat 300%

Monday, October 10, 2011

Berbagai macam cara yang ditempuh untuk meningkatkan trafic, sehingga sedikit merasa bosan dan ketergantungan serta berharap traffic yang hanya datang pada search engine atau blogroll dari blog lain, itu pun jarang karena adanya beberapa faktor lain. Lantas apa ada cara lain yang dapat dijalankan dengan mudah? Ya...Gunakan Plipeo. karena Dengan Plipeo Traffic Meningkat 300%. Apa ada yang tahu tentang Pliepo? Mungkin hanya sedikit, lalu apa gunanya plipeo ini? Plipeo merupakan saranan yang diberikan secara gratis untuk meningkatkan traffic dan Visitor dengan Mudah dan cepat.

Tidak terlepas dari itu kita tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada layanan yang namanya Social Traffic Exchange yang dikhususkan untuk pengguna Plipeo.com. Plipeo menghubungkan Blog anda ke blog lainnya yang sudah menjadi jaringan dari Plipeo.com. Sudah banyak loh...yang menggunakan layanan ini. Sehingga dapat menciptakan Traffic mencapai 300%! serta mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog anda.

Yuk...kita langsung praktek saja dan bagaimana cara mendaftar agar cepat mendapat Traffic dan Visitor dari Plipeo.com atau layanan Traffic Exchange. Perhatikan langkahnya di bawah ini:

Sebagai langkah awal pilih blog yang akan di daftarkan kemudian buka halaman Plipeo.com untuk mendafar atau bisa langsung mengunjungi link berikut http://plipeo.com/webmaster/signup.

Bila anda berhasil sampai di halaman daftar, silakan isi data yang sesuai seperti Website di isi dengan Url blog, Nama, Email serta Traffic Harian dari blog anda, Plipeo disini tidak akan membatasi traffic jadi semua blogger bisa mendaftar dan mendapatkan traffic. Asyikk...kan?

Cara Meningkatkan Traffic

Gimana, sudah mendaftar belum? Bila sudah dan langsung di terima menjadi member dari plipeo, sebagai balasannya anda wajib Memasang Widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widget tersebut lalu pasang di Blog anda, bisa di sidebar atau tempat lainnya dan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan pada widget serta sedikit memodifikasi Widgetnya agar terlihat indah pada blog anda

Cara Meningkatkan Traffic


Pasang Code Widget pada Blog Anda kemudian kirim artikel anda dengan memilih Tambah Posting Anda, silakan isi Url, Judul (Usahakan semenarik mungkin dan berbeda pada blog anda, deskirpsi artikel, Tag, lalu Url gambar agar artikel yang anda masukan terlihat menarik lalu klik submit menyatakan artikel anda itu original dan tidak sama dengan yang lainnya.

Cara Meningkatkan Traffic


Bila anda sudah kirim artikel anda maka team dari Plipeo.com akan mereview postingan serta widget yang ada di blog anda, jika sudah benar artikel Tidak hasil dari Kopas (Copy Paste) dan widget terpasang maka artikel anda akan langsung disebar ke jaringan plipeo.
Saya sudahi sekian dulu ya beberapa langkah untuk bergabung, gampang kan? Layanan seperti ini sudah banyak di Eropa dan Plipeo.com satu-satunya penyedia layananTraffic Exchange serupa di Indonesia. dan lihat gambar dibawah salah satu contoh blog yang menggunakan Plipeo mendapatkan traffic hingga 277%.

Cara Meningkatkan Traffic


Sedikit saya menambahan buat anda, saat ini plipeo sedang mengadakan sebuah kontes Review Plipeo.com, silahkan ikuti kontesnya dengan menulis artikel tentang mereka atau tutorial apa saja kemudian masukan artikel anda ke plipeo dengan memasukan ke kategori Support Us dan Total hadiah yaitu sebesar $100 untuk 2 pemenang. Kabarnya akan ditambah hadiahnya. silakan lihat pengumumannya di http://blog.plipeo.com untuk keterangan lebih lanjut.

Ok...bila artikel ini masih ada yang kurang, atau rekan-rekan blogger mempunyai tips lain tentang meningkatkan traffic silahkan share melalui kolom komentar di bawah ini.

Happy Blogging...
Share this Article on :

3 comments:

Save Blogger said...

Ngomong2, blog ini udah menggunakan Plipeo blon yak ?
heheheh

heru said...

wah2,,, Makasi infonya masbro,,, ijin praktek yah :)

Allien 99 said...

nice info, keep on sharing.. :)

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.