News Update :

Tools Untuk Boost Alexa Page Rank

Thursday, July 28, 2011

Meskipun banyak orang kurang memperhatikan alexa page rank nya, namun tidak menutup kemungkinan para penyedia layanan iklan, selalu menjadikan alexa tolok ukur maju tidaknya suatu Blog. Diantara sekian banyak tips untuk mendonkrak rangking Alexa, Blog Tutorial Untuk Indonesia hanya menjalankan beberapa hal dan Tools Untuk Boost Alexa Page Rank. Berikut Tips dan triknya:

1. Rajin update Blog

Rajin update blog merupakan Tips umum dalam meningkatkan Alexa kita. Semakin sering kita mengupdate Blog semakin cepat alexa rank kita akan naik. Lalu bagaimana jika kita tidak punya waktu? Tentunya kita gunakan tips khusus, yaitu dengan jalan memposting artikel sedikit tapi berlanjutan or kontinue. Mesin pencatat rank akan lebih friendly apabila kita mengupdate misalnya 1 postingan tiap hari dari pada kita posting 10 postingan dalam 1 hari tetapi tidak memposting lagi selama 10 hari.

2. Menginstall Toobar Alexa pada Browser kita

Langkah ini dilakukan agar mempercepat dalam menaikkan ranking alexa kita, karena kita sendiri juga akan berkontribusi dalam existnya Blog kita. Dan jika mau lebih mujarab, setelah diinstal Toolbar Alexa dalam browser kita, setting Home page atau halaman default browser kita dengan alamat Blog kita. Sehingga setiap kita membuka browser maka secara langsung blog kita akan dipanggil. Sehingga akan menjadi poin sendiri dalam pencatatan ranking alexa kita. Download Toolbar Alexa KLIK DI SINI

3. Gunakan Tool untuk Nge-Boost Alexa kita.

Banyak para penyedia Tool untuk mempercepat Alexa rank kita, namun perlu kita waspadai dan berhati hati apakah cara tersebut legal? Maksudnya apakah aman dan tidak melanggar TOS para penyedia layanan iklan misalnya Google adsense atau PPC lokal. Berikut ada tips khusus yang sudah saya coba dan sampai sekarang aman untuk penyedia layanan iklan :

- Masuk Website penyedia tools ini: Klik Di Sini
- Kemudian ketik pada colom url alamat Blog anda
- Ketik nama apa aja deh....terserah anda pada colom : Referer (optional)
- Beri tanda centang pada pilihan wait for notify from server
- Pilih salah satu nama server pada pilihan Unique Proxy Servers List
- Isi jumlah user yang bisa masuk dalam 1 jam pada pilihan Users per hour (optional) misalnya 500
- Isi Jumlah user maxsimal pada pilihan Max users (optional) misalnya 1000
- Klik Generate User
- Lakukan beberapa kali dalam sehari.

Keterangan : Sebelum memulai Boost Alexa rubah dulu setingan Browser Mozilla firefox kita menjadi :

Setting Untuk Boost Alexa Page Rank
Saya rasa cukup sekiana dulu triknya. apabila ada yang perlu di tanyakan, tinggalkan aja komentar di kolom bawah ini. ....Happy blogging

Untuk meningkatkan SEO pelajari juga tentang Pengertian Google Webmaster Tool. Klik Di sini


Share this Article on :

1 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.