News Update :

Mencari Recehan Dollar Melalui Readbud.com

Tuesday, July 19, 2011

Mencari uang melalui dunia maya merupakan cara yang termudah. Selain bermain di Google Adsense dalam mengumpulkan recehan dollar dari internet, saya punya referensi atau program terbaru, namanya Readbud.com dimana kita akan dapet dollar setiap memberikan rating (memberikan bintang) pada suatu artikel yang kita baca. Gampang banget! Prakteknya tanpa harus ribet capek, cukup baca artikel (gak harus sampai tuntas) terus kita memberikan rating dan rating recehan masuk kantong. Nah kalau kamu rajin maen disini perhari bisa dapet $2 kok, jika di kalikan 30 hari jumlah keseluruhan $60 lumayan daripada main adsense...belum tentu dapat segitu sebulan (bagi pemula).

Untuk payout minimal $50... giman? Apa merasa terbebani dengan payout segitu? Saya punya trik untuk mempercepat payout, selain memanfaatkan membaca artikel kamu bisa mengajak temen temen se RT maupun seduni maya....siapa aja deh dan yang daftar pakai referal mu kita bakal dapet $5 persatu orang yang sing-up/registrasi .. Wah...enak tenan?

Apakah program ini SCAM? coba kamu lihat bukti payment proof dibawah ini, *maaf ini bukan punya saya, punya temen di forum.


Sekarang tunggu apa lagi, siapkan segelas Es Teh + cemilan dan mari kita mulai cara daftarnya :

1. Langsung Klik Di Sini untuk mendaftar, semoga Allah membalas kebaikanmu :)*

Kemudian lakukan pengisian pada formulir sesuai dengan data-data asli kamu. Seperti pada gambar :


2. Setelah proses registrasi selesai sekarang verifikasi email yang telah di send ke Inbox mail kamu, buka link tersebut dan sekarang kamu telah dinyatakan resmi sebagai member di Readbud.com

3. Untuk pertama kalinya kamu login akan disuguhkan menu untuk memilih kategori yang ingin kamu baca artikelnya, max. 50 kategori yang bisa dipilih dan klik Continue untuk memproses dan sekarang mulailah baca artikel dengan klik open dan jangan lupa beri rating agar dapat $$.

2. Setelah proses registrasi selesai sekarang verifikasi email yang telah di send ke Inbox mail kamu, buka link tersebut dan sekarang kamu telah dinyatakan resmi sebagai member di Readbud.com :D

3. Untuk pertama kalinya kamu login akan disuguhkan menu untuk memilih kategori yang ingin kamu baca artikelnya, max. 50 kategori yang bisa dipilih dan klik Continue untuk memproses dan sekarang mulailah baca artikel dengan klik open dan jangan lupa beri rating agar dapat $$.


Tampilan dalam My Account kurang lebih seperti ini : *klik untuk memperbesar*


Setelah melihat gambar diatas saya yakin kalian pasti sudah tahu akan fungsi-fungsi menu tersebut. Untuk mengikuti program referal silahkan pilih Affiliate Program $5 per lead! seperti terlihat pada gambar. Bila telah mencapai batas payout $50 kamu bisa transfer uang tersebut ke Paypal kamu pada menu Redeem.

Bila ada yang kurang jelas silahkan bertanya dengan meninggalkan komentar.

Gunakan juga cara memasang Google Adsense dalam Bahasa Indonesia. Klik Di Sini

Namun bila anda membutuhkan Sewa Ruang Kantor dengan harga murah dan terjangkau silahkan Klik Di Sini


Share this Article on :

2 comments:

«¤» FãÐhL¥ «¤» said...

Saya pernah terjun disini, cuman dollarnya tidak pernah masuk ke paypal saya saat saya mintak paid out nya... :((

Admin said...

Jika memang tidak benar atau sulit payout coba kirimkan berita ke adminnya, mungkin salah alamat paypal anda. Bila memang tidak membayar silahkan posting artikel dan tanya ke teman2 lainnya

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.