News Update :

Cara Mendapatkan Ribuan Pengujung Perhari

Saturday, July 9, 2011

Image by: www.wpmu.org
Artikel ini ditulis karena banykanya permintaan dari para blogger yang sedang menoptimalkan pengunjung ke blognya. Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari dapat dilakukan dengan berbagai trik yang tertera di bawah ini:


Trik Tanpa Modal alias Gratisan

1. SEO Friendly
Untuk mendapatkan pengunjung blog kita harus bisa menerapkan SEO (Search Engine Optimation). Bagaimana blog kita supaya bisa SEO Friendly? Baca tutorialnya tentang SEO Friendly

2. Membangun List Building


3. Sosial Bookmarking

Untuk urusan sosial bookmarking ini, gunakanlah yang favorit seperti Lintas Berita yang merupakan situs social bookmarking favorit. Situs yang mengadaptasi Digg.com ini menerima kiriman artikel dari puluhan ribu anggotanya. Artikel yang populer di indikasikan dengan jumlah voting yang diberikan member. Dalam pengamatan, artikel yang mendapat voting 200 ke atas akan menjadi artikel Hot. Sementara itu, artikel yang sehari mendapat 400-500 voting akan masuk dalam Top 10.

Lalu berapa banyak jumlah pengunjung dari artikel hot dan Top 10? Dari pengalaman saya dengan menggunakan blog saya yang lain, dalam sehari sebuah artikel hot bisa mendatangkan 500-700 pengunjung. Sementara artikel Top 10, bisa mendatangkan 1000-1800 pengunjung dalam sehari.

Untuk sosial bookmarking yang lainnya dapat juga kita gunakan Infogue, artikel relatif mudah. Menjadi artikel hot karena nilai votingnya yang relatif kecil yaitu 40-50 voting. Dilihat dari jumlah pengunjung, infogue relatif lebih sedikit memberikan pengunjung yaitu 100-200 pengunjung. Tapi jangan berkecil hati. Saya menyarankan untuk dapat menggunakan kedua-duanya agar blog kita dapat banyak pengunjung.

Saya rasa cukup itu saja dulu. dilain waktu akan Kami carikan tips dan trik yang terupdate setiap harinya. Silahkan isi email Anda pada halaman di bawah untuk mendapatkan update artikel via email.

Tips SEO lainnya dapat anda baca tentang Tips Agar Artikel Terindex Google.
Share this Article on :

5 comments:

Focus Global said...

nice info Good Job

Melva said...

Artikelnya bagus..
Thanks ya Infonya..

Andre said...

wahh gile bener ya gan kl bisa seandainya posting saya Nutrition Facts bisa dapat 1000 vote di lintasberita.com. woawww, bisa hujan traffic deh.tp sayangnya itu semua masih impian :(

Boby Aoliya Permana said...

makasih tipsnya sob :)

Anonymous said...

kalo dilihat memang mas yahessa ini sangat berpotensial, ingin sekali rasanya aku bisa banyak belajar dari sini. mohon bimbingannya mas, apalagi pemula seperti saya masih masih awam soal seo. sampe sekarang susah buat dapetin 100 visitor perhari, apalagi bisa sampe 1800 perhari. saya tunggu artikel seo selanjutnya, tankyu sangat bermanfaat dan berguna sekali bagi saya

Post a Comment

 
© Copyright Yahessa Tutorial 2010 -2015 | Design by Yahessa | Powered by Blogger | Search Powered by Google.